Recent Posting :
Grab this

MENEMBUS ALAM GHAIB

tanpa mengurangi sedikitpun hormat ane wat para sedulur n trutama wat para sesepuh...

mohon ijinnya wat bagi2 cara n amalan untuk menembus alam ghaib....

ADA BEBERAPA HAL PENTING YANG HARUS DI PERHATIKAN SEBELUM MELAKSANAKAN RITUAL INI.

1. KEYAKINAN (HAQUL YAKIN)
pusat dari kemampuan indera ke 6 terletak pada kekuatan mata batin anda,
maka sebagai landasannya anda harus mempunyai keyakinan yang tinggi.

2. KEBERANIAN (MENTAL YANG KUAT)
slah satu faktor terpenting yang bisa menggagalkan niat anda adalah perasaan ragu-ragu, cemas, khawatir, dan rasa takut yang berlebihan akan hal-hal yang berkaitan dengan ghaib. dengan memiliki keberanian maka anda akan lebih siap dalam melihat segala perwujudan ghaib yang datang.

3. PENGHAYATAN (KHUSYUK)
dengan memiliki penghayatan yang mendalam maka anda akan lebih mudah memperoleh pengalaman batin yang mengagumkan selama mengadakan praktek ritual ini. untuk mencapai tahap penghayatan yang mendalam, anda harus bisa mengendapkan panca indera penglihatan dan pendengaran dengan memfokuskannya pada pandangan mata ghaib (posisinya pada tengah kedua alis mata). dan sebaiknya ritual ini dilakukan pada malam hari diatas jam 9.

- sebelum ritual dimulai untuk mencapai penghayatan yang mendalam sebaiknya kosongkanlah hati dan pikiran dari segala hal yang bisa mengganggu jalannya ritual. kemudian pejamkanlah kedua mata anda dengan memusatkan pandangan pada tengah kedua alis mata / pangkal hidung.

- pada tanda pertama anda akan melihat adanya cahaya terang yang menyerupai awan yang bergulung2. seperti kabut tebal, kemudian bentuknya berubah menjadi setitik cahaya yang sangat terang sekali dan semakin lama sinar tersebut semakin membesar seperti sebuah sinar matahari yang dilihat dari kejauhan, pada tahap ini anda sudah mendekati pintu gerbang alam ghaib.

- pada tanda kedua anda akan merasakan adanya getaran aneh berhawa dingin yang menjalar keseluruh tubuh, terutama pada bagian tengkuk leher belakang dan kedua telapak tangan anda. kemudian anda akan mendengar suara2 aneh yang tidak begitu jelas, atau terasa adnya bau harum yang menyengat, atau melihat adanya suatu obyek pandangan dalam bathin anda yang sebelumnya tidak pernah anda lihat. pada tahap ini anda sudah melewati hijab / pintu gerbang alam ghaib.

- pada tahap akhir setelah anda memasuki alam ghaib biasanya panca indera mata dan telinga anda sudah mulai pasif atau tidak berfungsi, sehingga pada saat itu anda sudah tidak menyadari kondisi di sekeliling lagi. selanjutnya indra ke 6 anda mulai aktif dan berfungsi penuh (mata batin n telinga batin)
sehingga pada saat itu anda sudah bisa mengadakan kontak dengan alam ghaib.

- ritual ini dilaksanakn diatas jam 9 mlm, posisi harus duduk menghadap kiblat.

- rirual ini sebaiknya dilaksanakan dalam ruangan yang gelap atau hanya di beri penerangan dari cahaya lilin saja. hal tersebut untuk memperoleh penghayatan yang mendalam.

- apabila karena suatu hal sebelum anda masuk ke alam ghaib tiba2 kedua mata anda terbuka, maka ritualnya harus dimulai dari awal lagi, berbeda bila anda sudah masuk ke alam ghaib mata anda terbuka tidak menjadi masalah, karena mata batin anfa sudah aktif dan sudah tidak terpengaruh dunia luar.

- pada tahap pertama ritual bisa dilaksanakan minimal selama 2 jam penuh, setelah anda mampu menembus ghaib untuk tahap serlanjutnya bisa di persingkat lagi.

caranya :

1. bersucilah dahulu lahir batin
2. niat
3. bacalah tawassul berikut :

sent fatehah to
- nabi muhammad

- 4 malaikat : jibril, mikail, isrofil, izroil

- syeikh abdul qodir jaelani

- syeikh ahmad badawi

- syeikh ahmad kabiri rifa'i

- syeikh ibrahim mad dasuki

- syeikh ahmad majiji

- khodamul ayat qursi

- muslimin wal muslimat

lalu pejamkan mata anda dan pusatkan pandangan pada tengah kedua alis mata sambil membaca ayat kursi 131x lalu setelah itu membaca

YAA ALLAMAL GHUYUUBI YAA KHOBIIR YAA BATHIIN

sebanyak2nya sampai anda memasuki tanda2 pertama, kedua dan ketiga. insya allah apabila dilandasi dengan keyakinan dan niat yang mantap anda bisa menembus alam ghaib dengan mudah.

SUMBER: http://www.tebarnasi.com/showthread.php?t=2590

5 komentar:

  Unknown

28 Desember 2012 pukul 22.42

ok dcah brow kw gtu ane mu coba ap bisa brhasil ap g tpi gmana ni ap ad epek smping ny g.

  Unknown

29 April 2013 pukul 08.51

wah beneran gak ni

  PAK EKO DI MAJALENGKA

1 Juni 2017 pukul 22.07

Syukur Alhamdulillah di tahun ini Saya mendapatkan Rezeki yg berlimpah sebab sudah hampir 9 Tahun Saya bekerja di (MALEYSIA) tdk pernah menikmati hasil jeripaya saya karna Hutang keluarga Sangatlah banyak namun Akhirnya, saya bisa terlepas dari masalah Hutang Baik di bank maupun sama bos saya di Tahun yg penuh berkah ini,
Dan sekarang saya bisa pulang ke Indonesia dgn membawakan Modal buat Keluarga supaya usaha kami bisa di lanjutkan lagi,dan tak lupa saya ucapkan Terimah kasih banyak kepada SHOLEH PATY karna Beliaulah yg tlah memberikan bantuan kepada kami melalui bantuan Nomor Togel jadi sayapun berhasil menang di pemasangan Nomor di TOTO MAGNUM dan menang banyak
Jadi,Bagi Teman yg ada di group ini yg mempunyai masalah silahkan minta bantuan Sama KI SHOLEH PATY dgn cara tlp di Nomor ;o825-244-669-169 percaya ataupun tdk itu tergantung sama anda Namun inilah kisa nyata saya

  gus ton

26 Agustus 2018 pukul 23.48

Gemblengan ilmu program guru Mliwis putih.Hubungi:0815 67662467

  N

5 Oktober 2018 pukul 10.59

I want learn looking for teacher I am in India