Recent Posting :
Grab this

AMALAN ASMA’ SIRR

Asma’ Sirr dalam dunia spiritual dikenal sebagai amalan untuk mendapatkan karunia kesaktian dan keselamatan dari marabahaya baik di darat, laut dan udara. Karena cara pengamalannya cukup mudah, hanya cukup dibaca (diwirid) saja, tidak perlu tirakat puasa, dan bacaan asma’nya singkat, maka ilmu ini banyak diminati oleh para pelaku ilmu hikmah untuk dijadikan wirid harian.
Asma’ Sirr dikarang oleh Syekh Sulthan Muraahiddin Gusti Amat. Maka sebelum membacanya disarankan untuk membaca tawasulan terlebih dahulu.
Inti Asma Sirr merupakan ajaran sadar makrifat. Kandungan maknanya sangat mendalam, menembus alam ma’rifat, untuk meningkatkan kualitas spiritual pemiliknya. Anda bisa membaca lebih lanjut di halaman Kajian Asma Sirr. Khasiat asma sirr pun sungguh sangat luar biasa. Saya pribadi sangat bersyukur telah mendapatkan ilmu yang sangat bermanfaat ini. Selain sebagai ilmu pagar diri dari segala marabahaya Asma’ Sirr dapat memunculkan berbagai daya linuwih yang bisa digunakan untuk berbagai macam keperluan keparanormalan seperti terbukanya hijab alam gaib, mengisi energi gaib kedalam suatu benda, sabda jadi, puter mimpi dan lain-lain.
Bacaan dari Asma’ Sirr adalah sebagai berikut :
“Bismilahhirrohmanirrohim Sirrullaahi Dzaatullaahi Shifaatullaahi Wujuudullaahi Af’alullaahi. Laailaaha illaallaah Muhammadur rasuulullahi. Salaamun qawlam mirrabbirrahiim, wamtaazul yawma ayyuhal mujrimuun”

KHASIAT ASMA’ SIRR

Berikut ini berbagai macam khasiat yang pernah saya rasakan. Antara lain :
1. MEMASUKI WILAYAH ALAM GHAIB
Caranya :
  • Duduk diam penuh kepasrahan.
  • Jangan membayangkan apapun tentang alam ghaib. Kalau bisa hilangkan semua imajinasi, gambaran, cerita, mitos dan segala sesuatu pengetahuan yang berkaitan dengan alam ghaib dan penghuninya. Ini agar kita tidak terjebak dalam alam khayali (imajinasi). Baca juga di “Kuliah Paranormal”.
  • Kembalilah kepada kodrat anda yang sesungguhnya bahwa sebenarnya tak ada satupun pengetahuan tentang alam ghaib yang anda ketahui karena memang belum pernah memasukinya.
  • Dengan sikap pasrah seperti itu, yakinlah bahwa anda akan mendapatkan pengetahuan tentang alam ghaib yang hakiki. Tidak ada manipulasi campur tangan bangsa JIN, dan bukan pula alam imajinasi.
  • Kemudian bacalah Asma’ SIRR, lanjutkan berdoa kepada Allah SWT memohon dibukakan pintu alam ghaib.
  • InsyaAllah berhasil. Lakukan beberapa kali bila belum juga berhasil. Jangan mudah menyerah.
Jika perlu iringi dengan puasa sunat, untuk menurunkan hawa nafsu, mendekatkan diri kepada Tuhan YME. Karena sungguh, ini bisa terjadi semata-mata hanya bila ada rahmat dari Allah SWT.
Pengalaman Nyata:
Dulu saat pertama kali belajar ilmu ghaib seperti trawangan dan meraga sukma, saya termasuk orang yang bebal. Sudah berkali-kali menjalani ritual berbagai versi ilmu trawangan tapi tetap gagal juga. Akhirnya saya amalkan ASMA’ SIRR ini. Siang hari saya puasa, untuk mengendalikan nafsu, malam hari bermunajat, memohon kepada Allah SWT. Kalau tidak salah ingat, tepatnya di malam ketiga saya duduk diluar rumah sambil memandang langit dan lalu dalam hati merapal ASMA’ SIRR, seketika awan di langit terbelah, lalu muncullah gambaran dunia alam ghaib, penuh dengan bintang berekor yang melesat, saya tertegun seperti tak sadar diri dalam sesaat, sungguh menajubkan. Mulai saat itu, saya tinggalkan semua rapalan-rapalan ilmu trawangan dan cukuplah ASMA’ SIRR yang terbaik bagi saya untuk menyingkap misteri alam semesta.
2. MEMPERMUDAH MENGUASAI SEGALA ILMU
Caranya: Cukup dibaca pagi dan sore (Sehabis Subuh dan Maghrib).
InsyaAllah apapun ilmu yang sedang kita pelajari akan dapat dikuasai dengan lebih mudah. Baik ilmu-ilmu keduniawian maupun ilmu-ilmu spiritual. Karena didalam kandungan Asma’ Sirr ini menyimpan berbagai macam Rahasia Tuhan (Sirrullah).
3. MENAJAMKAN INTUISI DAN FIRASAT (Menguatkan Feeling)
Caranya sama seperti diatas, secara otomatis sejalan dengan perkembangan spiritual anda. Intuisi akan sangat tajam. Bahkan hingga bisa weruh sakdurunge winarah (tahu kejadian sebelum terjadi).
Pengalaman Nyata:
Setelah mengamalkan ASMA’ SIRR ini otomatis intuisi menjadi sangat tajam dan feeling sangat peka. Sebelum bisa mengontrol daya linuwih ini dengan baik, terlalu sering bila saya melihat suatu benda atau orang dengan tatapan tajam, pasti akan terjadi sesuatu dengan benda/orang itu.
Akhirnya kemampuan ini sampai sekarang saya gunakan untuk mendukung dunia bisnis saya. Untuk membaca berbagai macam peluang bisnis dengan secepat-cepatnya.
4. BANGKITKAN KECERDASAN DAYA ROHANI / Spiritual : Indera Keenam, Kepekaan Rasa, Mudah Menangkap Sinyal / Pertanda Ghoib.
Cukup wirid setiap hari. Tanpa perlu ritual aneh-aneh. Semua akan berjalan alami tanpa harus melakukan cara-cara khusus untuk bisa menangkap gejala-gejala yang sifatnya ghoib. Dimulai dengan gejala perasaan menjadi lebih peka terhadap gejala alam sekitar. Pikiran menjadi lebih religius (spiritualis). Mendapatkan mimpi yang benar dan dapat merasakan hal-hal yang akan terjadi menimpa diri anda. Hal ini akan dapat dirasakan sesuai dengan tingkat kepekaan kita dalam menerima sinyal ghaib ini.
Pengalaman Nyata:
Beberapa bulan yang lalu, ada seorang teman yang mengeluh karena sudah 5 tahun menikah namun belum dikarunia seorang anak. Sudah berikhtiar kesana-kemari tapi belum juga ada hasil. Akhirnya beberapa tahun terakhir ini pasrah saja. Kemudian melalui temannya kami dipertemukan. Setelah beberapa saat mengheningkan cipta, membaca ASMA’ SIRR saya katakan kepada mereka bahwa InsyaAllah sebentar lagi akan dikarunia anak. Itulah sinyal ghaib yang saya terima.
Kemudian saya beri mereka amalan agar setiap pagi meminum segelas air putih yang sudah diembunkan semalaman. Ini dimaksudkan untuk menyuburkan benih. Dan beberapa waktu yang lalu dia memberi kabar bahwa ternyata istrinya telah mengandung 2 BULAN. Alhamdulillah. Semoga Tuhan YME senantiasa memberikan kesehatan kepada sang ibu dan calon bayinya.
5. MENCARI KABAR MELALUI MIMPI.
Cara ini biasanya saya gunakan untuk mencari tahu berbagai macam keterangan atau berita yang tidak bisa saya dapatkan melalui media alat elektronik. Misalnya :
  • Mencari tahu kabar sanak keluarga yang jauh, atau pergi entah kemana.
  • Mencari tahu berita masa depan, misalnya potensi bencana alam yang akan terjadi disuatu daerah.
  • Mencari tahu tentang keberadaan pusaka dalam suatu tempat.
  • Mencari tahu tentang jalan hidup diri pribadi di masa mendatang.
Pengalaman Nyata:
Beberapa hari setelah terjadi gempa bumi di Yogyakarta, tak seorang pun yang tidak merasa khawatir akan adanya bencana susulan. Begitu pula dengan diri saya dan keluarga. Maka suatu malam saya merapal Asma’ SIRR untuk memohon petunjuk kepada Allah SWT agar diperlihatkan dalam mimpi bencana susulan yang mungkin terjadi dalam waktu dekat ini. Tak lupa juga berdoa memohon perlindungan dan diselamatkan dari segala macam bencana. Dalam mimpi tersebut diperlihatkan bencana tsunami, namun masih dalam skala kecil.
Seorang murid bertanya kepada saya, apakah masih akan ada bencana alam dalam waktu dekat ini? Maka saya kisahkan gambaran dalam mimpi saya tersebut dengan detail. Dan ternyata selang beberapa minggu terjadi tsunami di daerah Pangandaran! Apa yang saya lihat di siaran televisi mirip sekali dengan apa yang saya dilihat didalam mimpi tersebut.
6. MENGISI ENERGI GHAIB DALAM SUATU BENDA
  • Siapkan benda yang akan diisi dengan energi ghaib.
  • Tetapkan niat dan tujuan dalam hati, mohonlah kekuatan ghaib hanya kepada Allah SWT.
  • Bacalah ASMA’ SIRR sebanyak 41 kali, setiap 1 kali bacaan tiupkan ke benda yang dimaksud.
  • Jika ingin energinya lebih berbobot, awali dengan berpuasa dan shalat hajat.
  • Dalam mengisi energi gaib, jangan utamakan besar kecilnya kekuatan tapi utamakanlah keberkahan bagi pemakainya. Istilah tradisionalnya “cocok” atau “selaras”.
7. KESELAMATAN DI DARAT, LAUT DAN UDARA.
InsyaAllah bila diwirid secara tekun setiap hari sesuai petunjuk yang ada, selain dikarunia kesaktian juga selamat dari marabahaya dan segala kejahatan.
Bila dalam kondisi terdesak atau membahayakan, bacalah ASMA’ SIRR 3 kali atau cukup membaca : “Salaamun qawlam mirrabbirrahiim” 3x. InsyaAllah tetap selamat.
8. SABDA JADI
Hati-hati dalam tataran tertentu, pemilik ASMA’ SIRR akan dikaruniai Sabda Jadi. Segala apa yang diucapkan bisa benar-benar terjadi. Maka selalu mawas diri dan sabar jangan sampai terlepas mengucapkan kata-kata sumpah serapah kepada orang lain. Dikhawatirkan orang tersebut akan celaka.
Gunakanlah hanya dalam kebaikan dan amal soleh. Misalnya: mendoakan yang baik-baik saja, Mengirim sugesti positif kepada orang lain, memberikan takwil dan tafsir mimpi yang baik saja, dan berbagai ucapan positif lainnya.
9. MENDAPATKAN PUSAKA DARI ALAM GHAIB.
Berikut ini adalah tambahan pengalaman dari gusbonex, pembaca di blog rasa sejati ini. Yaitu Khasiat Asma’ SIRR untuk menarik Pusaka. Merupakan lanjutan dari khasiat Asma’ Sirr “Mencari Kabar Melalui Mimpi” yaitu “Mencari tahu tentang keberadaan pusaka dalam suatu tempat” yang telah ditulis diatas.
Sebelumnya saya ucapkan terima kasih banyak telah berkenan berbagi pengalaman dan pengetahuan.
Tatacaranya sebagai berikut:
  • Pertama, terawang dahulu tempat yang disinyalir terdapat benda pusaka. Caranya bisa dengan bermeditasi atau untuk pemula bisa dengan tidur (gambaran lewat mimpi).
  • Kemudian bila telah yakin adanya benda pusaka, datangi tempat tersebut.
  • Alangkah baiknya bila disertai dengan kesucian badan dan batin.
  • Kemudian mulailah membaca Asma’ SIRR sebanyak-banyaknya di lokasi tersebut.
  • InsyaAllah, bila memang ada, maka benda pusaka tersebut akan menampakan diri dan bisa diambil.
Demikian tambahan khasiat dari gusbonex, semoga bisa bermanfaat bagi saudara-saudara yang mengamalkan Asma SIRR ini.
10. MENGHALAU AWAN MENDUNG / MEREDAKAN HUJAN
Pengalaman Nyata dari para sedulur & PEWARIS RasaSejati :
Kemarin saat para tukang memperbaiki atap rumah saya dan tiba tiba hujan turun rintik tapi agak besar, memang hari itu sudah mendung, karena khawatir rumah kehujanan melalui genting yang terbuka maka saya membaca Asma Sirr 3 kali dan memohon agar hujan dialihkan ke daerah lain. Kemudian saya mengangkat tangan dengan maksud mengusir awan-awan, hasilnya (sesuai doa saya) matahari muncul kembali dari balik awan dengan sinar yang terik sedangkan hujan masih turun dan lama kelamaan berhenti. Kali yang kedua saya menggunakan tuah Asma Sirr saya gunakan untuk menghentikan pendarahan pada saat telapan tangan tersayat plat mobil cukup panjang.
Yth. Susanto, 30 Agustus 2010
Alhamdulillah saya telah merasakan manfaatnya, waktu itu saya kehujanan dan saya baca Asma Sirr Alhamdulillah hujannya reda.
Yth. Syamsul, 16 September 2010
Ass wrwb.Maaf ki, beberapa hari kemarin di tempat saya hujan lebat banget, disertai angin dan petir, saking takutnya saya keluar kantor dan di dalam hati saya baca Asma Sirr dan berdoa supaya hujan berhenti. Dan alhamdulilah tidak lama kemudian hujan tersebut bergeser atau seperti terbawa sesuatu dan kemudian hujan pun mengecil (gerimis normal). Sampai saya bingung dan bengong karena saya menyaksikan sendiri.
Yth. Goal, 3 November 2010
Insyaallah benar karena saya sudah 2 kali membuktikannya untuk memberhentikan hujan. Kembali lagi itu semua karena Allah Yang Maha Tahu atas segalanya.
Yth. Wanoko, 4 November 2010
Saya sendiri mengalami beberapa manfaat setelah mencoba mempraktekannya, diantaranya adalah membuat hujan tidak jadi turun atau menghentikan hujan. Hanya dengan afirmasi dan membaca beberapa kali Asma Sirr. Hal itu telah beberapa kali saya lakukan dan alhamdulillah selalu berhasil, meski durasinya tidak sama, kadang cepat dalam hitungan 1-5 menit, kadang agak lambat 15-20 menit. Yang penting keyakinan dan keiklasan kita.
Yth. Putra ragil, 20 Februari 2011
Alhamdulillah Ki Umar, saya kemarin mohon hujan, dikasih terus karena hujannya gedhe banget saya baca Asma Sirr terus mohon agar hujan reda Subhanallah hujan langsung reda. Terimakasih atas ilmu yang diberikan Ki Umar kepada saya. Semoga Ki Umar sehat selalu. Sent al-fatehah to Ki UmarJogja.
Setyo budi, 25 Februari 2011
Ass.wr.wb. Ki Umar numpang share pengalaman ya, hehe… Pernah suatu hari tepatnya jam 2:30 pagi saya lagi beli mie rebus di tukang jualan yang biasa mangkal sekitar jam 4 pagi ketika saya mau pulang kekostan malah hujan gerimis yang lumayan buat ngebasahin pakaian, saya teringat amalan Asma sirr akhirnya saya baca Asma Sirr tidak sampai 5 kali dan memohon pada Allah supaya hujan berhenti. Tidak ada 5 menit hujan langsung berhenti. Subhanallah !! Akhirnya saya pulang ke kost dan saya baca lagi asma sirr kira-kira 5 x dan memohon pada Allah minta diturunkan hujan lagi. Selang beberapa menit malah hujan gede banget. Hehehe..
Kejadian kedua, Saya kasihan dengar istri saya selalu mengeluh masalah suara tokek yang ada dikamar mandi belakang rumah. Apa lagi kalau tengah malam istri saya selalu tidak bisa tidur nyenyak. Akhirnya saat saya selesai shalat Isya sekitar jam 10 malam saya baca Asma Sirr berulang-ulang dan memohon supaya suara tokek itu dihilangkan. Alhamdulilah setelah itu, sudah 2 hari ini suara tokek tidak pernah saya dengar lagi.
Nurutama, 26 Februari 2011
Ass.wr.wb. Salam untuk semua pengunjung blog RasaSejati. Khususnya untuk Ki Umar selaku pengijazah. Semoga kita semua dalam rahmat Allah. Berikut ini saya mau sharring tentang pengalaman saya mengamalkan Asma Sirr :
1). Ketenangan batin yang luar biasa, hingga menambah kecintaan kita kepada sang Khalik.
2). Pada hari Minggu kemarin, kebetulan saya ada rencana mengajak anak dan istri saya untuk jalan-jalan sore. Tapi cuaca sore itu mendung sekali, awan mulai gelap, dan anginnya kencang. Sudah dapat diperkirakan sebentar lagi hujan akan turun. Kemudian saya coba baca Asma Sirr 1 kali dengan tahan nafas dan ditiupkan ke langit. Sambil memohon tidak jadi hujan. Alhamdulillah hanya turun gerimis kecil yang hanya berlangsung kurang dari 2 menit saja. Kemudian cuaca cerah lagi.
3). Hutang dibayar tanpa ditagih. Ada seorang teman yang berhutang uang kepada saya. Terusterang uang itu sudah saya ikhlaskan, karena saya pikir teman saya itu sudah lupa. Dan saya tidak enak hati untuk menagihnya. Tapi alhamdulillah, tiba-tiba saja hari ini ia membayar hutangnya.
Sekian dari saya mohon maaf bila terlalu panjang. Mohon doa restunya Ki, insyaallah saya mau mencoba belajar untuk terawangan. Semoga Ki Umar sekeluarga selalu mendapat rahmat dan barokah Allah swt. Aamiin. Insyaallah kalau sudah ada rejeki, saya berniat untuk mengikuti pengijazahan resmi. Allahuma-aamiin.
Agung, 7 Maret 2011
Ass.wr.wb. Saya ingin berbagi cerita Ki. Beberapa hari yang lalu saya mengikuti sebuah kegiatan aksi solidaritas yang memobilisasi massa cukup besar. Sekitar jam 13.30 wib cuaca menunjukkan tanda-tanda akan hujan, sedangkan massa akan melakukan longmarch dan masih ada kegiatan orasi. Saya yang membawa anak, mulai khawatir karena tidak ada payung dan langit gelap dan mulai gerimis kecil.
Saya coba membaca doa dari Asma Sirr dan Asma Kurung, mohon agar jangan turun hujan. Atas ijin Alloh hujan tidak jadi turun, dan longmarch mendapat payungan awan yang cukup teduh. Subhanalloh wal hamdulillah.
Aji subroto, 30 Maret 2011
Ass.wr.wb. Salam buat pengamal Asma Sirr sekalian. Saya ingin berbagi pengalaman saya, yang baru banget ngamalin asma sirr ini, tepatnya hari minggu tgl 17april, ini itu pun baru maghrib-nya saya mulai, setelah sebelumnya saya mohon ijin restu kepada Ki Umar untuk ngamalkan Asma Sirr ini. Sekalian momen ini saya gunakan untuk mulai kembali mengerjakan ibadah sholat yang udah selama 1 tahun lebih saya tinggalkan karena suatu hal. Hehe..
Kejadiannya baru kemarin sore jam 5, waktu saya mau pulang bekerja, sore itu mendung, langit ditutupi awan bergumpal yang sangat gelap, sore itu semua orang pasti jamin bakal turun hujan yang sangat deras. Begitu bell berbunyi, tanda jam pulang, semua teman langsung berhamburan keluar untuk buru-buru pulang untuk menghindari hujan yang bakal akan turun. Saya tidak bisa buru-buru ikut pulang seperti teman yang lain, karena waktu itu saya kebetulan masih ada kerja yg harus diselesaikan. Saya lihat langit yang gelap dan sedikit mulai gerimis, timbul kecemasan dalam hati. Waahhh!! Bakal basah kuyup deh, klo ntar pulang.
Tapi saya koq jadi teringat dengan Asma Sirr yang baru saya amalkan dan ahh coba deh. Saya lihat langit dan saya baca Asma Sirr didalam hati dan saya mohon kepada Alloh swt agar memberi keselamatan dan kemudahan bagi saya. Selesai baca saya hembus awan gelap itu dari kiri ke kanan. Setelahnya saya pasrah dan ikhlaskan kepada Alloh swt apapun yang bakal terjadi nanti sembari mencoba kembali menyelesaikan kerjaan saya yang tertinggal. Subhanalloh..Maha Besar Alloh, saya pulang dengan aman. Tanpa terkena hujan sedikitpun, sepertinya hujan turun didaerah lain. Karena disepanjang jalan yang saya lewati sepertinya basah dan dirumah saya sendiri hujannya deras sekali. Sampai istri saya heran, koq saya tidak kebasahan. Wahh..saya takjub semalaman (bisa jadi pawang hujan dong, hehe..)
Agus Sumarna, 20 April 2011
Ass.wr.wb. Ki Umar salam hormat. Setelah hampir 2 bulan saya mengamalkan Asma Sirr berbagai pengalaman baru telah saya alami, seperti memohon kepada Allah memberhentikan hujan. Rupanya bila kita yakin perkara itu memang terjadi bukan sekali tetapi berkali-kali telah saya lakukan. Terima kasih Ki Umar dengan keberkatan ilmu Allah ini. nanti saya cerita panjang lain masa. Wassalam
Naim, 11 Mei 2011
Bulan september 2011 musim kemarau masih tetap berlanjut. Banyak warga yang mengharapkan hujan turun di daerahnya masing masing. Kejadian berikut ini terjadi pada saat saya sedang belajar mengaji di rumah guru saya di halaman garasi rumahnya tiba-tiba hujan turun secara perlahan sesuai apa yang selama ini warga harapkan. Tadinya kami berfikir hujan akan reda dalam waktu singkat tapi semakin lama semakin besar, akhirnya kamipun pindah kedalam rumah guru ngaji saya. Tak disangka hujan yang turun begitu sangat derasnya sehingga jalanan diluar banjir. Saya melihat rumah guru ngaji saya pun pada bocor saking debit airnya banyak. Saya teringat rumah karena memang dibagian depan rumah saya ada yang bocor dan belum sempat diperbaiki.
Terus terang keadaan ini membuat hati saya gelisah tiba-tiba saya ingat Asma Sirr yang selama ini sudah saya amalkan lalu dibaca berkali kali cuma saat itu hati saya masih ragu karena setelah dibaca Asma tersebut hujan masih tetap besar sekali. Tapi aneh selang beberapa menit sekitar 10 menit hujan agak sedikit reda tidak sebesar diawal. Saya pun agak kaget dan heran didalam hati berbicara “Apakah iya redanya hujan dari asma yang saya bacakan tadi?” Untuk menguji dan menambah keyakinan saya bacakan lagi Asma Sirr cukup tiga kali sambil dengan tahan nafas lalu saya tiupkan ke langit dan setelahnya berdoa kepada Allah memohon ridhonya.
Aneh bin ajaib selang 3-5 menit hujan langsung reda….da….da…da….. asli yang tadinya gueedeeee banget langsung pettt….berhenti hujannya. Subhanalllahhhhh……
Dari situ saya semakin tambah yakin jikalau Asma Sirr yang Ki Umar wariskan kepada pembaca RS memang gakkkk bohongg…. Saya sangat takjub baru kali ini saya mengamalkan suatu amalan khasiatnya langsung dirasakan pada saat itu juga. Padahal saya bukan seorang pewaris, bagaimana kalau saya seorang pewaris?? Mungkin akan lebih mantappps.
Thanks to Ki UmarJogja, doakan saya semoga cepat menjadi pewaris ilmu-ilmu dari Ki Umar. Dari awal saya yakin kalau Ki Umar guru yang kredible, cuma sangat sayang kita tidak bisa bertatapan langsung. Semoga kita bisa dipertemukan oleh Allah swt dalam suatu kondisi yang aman sehat dan sejahtera. Terimakasih ki…………………Al-fatihah 3x.
Likepermana, 28 September 2011
Terimakasih kepada para sedulur RASASEJATI yang telah berkenan berbagi pengalaman ruhani selama mengamalkan ilmu hikmah ini.
11. MEMOHON HUJAN
Testimoni :
Seminggu setelah lebaran di daerah kampung mertua saya kesulitan air bersih sampai-sampai saya mandipun harus berjalan dengan jarak kira-kira 700 meter. Itupun bukan numpang mandi dirumah tetangga tapi ditempat pemandian umum. Kembali ke rumah mertua malah keringetan lagi. Saya bertanya kepada adik ipar, sudah berapa lama didaerah sini tidak turun hujan? Jawabnya sudah 2 bulan lebih tidak turun hujan, astagfirullah pantes aja gerah tanah-tanah pada gersang alias retak-retak. Sayapun berinisiatif setelah shalat Dzuhur saya pun memohon pada sang ilahi untuk diturunkan hujan disekitar wilayah ini, langsung saya baca ASMA SIRR. Dua jam kemudian awan mulai mendung dan alhamdulilahhujan mulai turun walaupun cuma hujan rintik-rintik tapi sayang hujannya tidak lama tapi saya tetap bersyukur.
Setelah shalat Magrhib sayapun kembali membaca Asma Sirr dan memohon supaya diturunkan hujan, Alhamdulillah kali ini hujannya bener-benar turun walaupun tidak deras tapi hujannya lama. Bener apa kata R.Wijaya & sedulur di RasaSejati bahwa pengalaman ini bukan semata-mata untuk menyombongkan diri akan tetapi kita harus belajar mempraktekan amalan ilmu hikmah ini dalam kehidupan sehari-hari. Wallahu a’lam semua yang saya lakukan itu benar terjadi atau memang secara kebetulan saja hanya Sang Penciptalah yang Maha tahu segalanya. Monggo pada para sedulur yang punya pengalaman silahkan di babar pengalamannya. Wassalam.
Nurutama, 21 Sept 2011.

42 komentar:

  Unknown

13 Oktober 2018 pukul 21.41

Assalamualaikum wrwb....mohon ijin utk mengamalkan. Tks wassalam.

  Unknown

11 November 2018 pukul 04.45

Qobiltu

  Unknown

11 November 2018 pukul 04.47

Qobiltu

  Unknown

14 Desember 2018 pukul 10.03

Asalamualaikum wr wb saya mohon izin mengamalkannya QOBBILTU

  Unknown

29 Desember 2018 pukul 22.15

Boleh ga benda yang udah di isi asma sirr dibawa ke wc

  Unknown

29 Desember 2018 pukul 22.17

Mas punten sya mw mengamalkannya qobiltu

  Unknown

6 Januari 2019 pukul 08.49

Qobiltu mohon ijin mengamalkan.

  Unknown

25 Maret 2019 pukul 20.44

Qoblitu mohon ijin untuk mengamalkan

  Unknown

25 Maret 2019 pukul 20.45

Qoblitu mohon ijin untuk mengamalkan

  Edgunz

16 April 2019 pukul 09.57

Qoblitu mohon ijin untuk mengamalkan

  Unknown

17 Mei 2019 pukul 07.55

Qobiltu

  Mawan

14 Juli 2019 pukul 00.37

Qobiltu

  romli

14 Juli 2019 pukul 06.08

Qobiltu...ijin ngamalin

  Unknown

28 Juli 2019 pukul 19.15

Qobiltu

  Ki demang Supardi

2 September 2019 pukul 13.45

Qobiltu

  Ki demang Supardi

2 September 2019 pukul 13.47

Qobiltu

  Syahril

12 September 2019 pukul 09.40

Assalamu'alaikum
Mohon ijin dan ijazahnya guru trimakasiih

  Syahril

12 September 2019 pukul 09.40

Semoga bermanfaat untuk kita semua
Aamiin

  Unknown

3 Oktober 2019 pukul 02.09

Qubiltu

  Unknown

4 Oktober 2019 pukul 16.44

Bismillahirrohmanirrohim
Biidznillah qobiltu wabarokah

  Unknown

4 Oktober 2019 pukul 16.44

Bismillahirrohmanirrohim
Biidznillah qobiltu wabarokah

  Unknown

8 Oktober 2019 pukul 08.48

Mohon izin tuk mengamalkan doa ini


  Wong nyleneh

14 Oktober 2019 pukul 19.39

Ijin mengamalkannya qobiltu

  Unknown

15 November 2019 pukul 12.04

Mohon ijin mengamalkannya gobiltu... lurr 😄

  Unknown

21 November 2019 pukul 12.04

Mohon ijin mengamalkannya gobiltu luuurrrrr 😄😄😄😄

  Rans

3 Desember 2019 pukul 20.35

Mohon ijin mengamalkannya

  BanasPati

5 Desember 2019 pukul 18.26

Assalamualaikum, mohon izinkan aku untuk mengamalkan nya.

  BanasPati

5 Desember 2019 pukul 18.29

Assalamualaikum, mohon izinkan aku untuk mengamalkan nya.

  BanasPati

5 Desember 2019 pukul 18.30

Assalamualaikum, mohon izinkan aku untuk mengamalkan nya.

  Unknown

18 Januari 2020 pukul 21.15

Mohon ijin mengamalkannya.Qobiltu.

  Unknown

4 Februari 2020 pukul 21.15

Qobiltu untuk mengamalkan

  Unknown

17 Mei 2020 pukul 12.08

Qobiltu

  Unknown

1 September 2020 pukul 19.36

Qobiltu.. semoga bermanfaat amin.🙏

  Comment

7 September 2020 pukul 23.16

Qobiltu

  Comment

7 September 2020 pukul 23.18

Qobiltu

  Comment

7 September 2020 pukul 23.21

Qobiltu

  Unknown

24 September 2020 pukul 20.58

Qobiltu

  Unknown

28 Oktober 2020 pukul 06.07

Qobiltu

  Anonim

9 Mei 2021 pukul 10.46

Qobiltu ijazataka

  Kenan Fakhrur Rozi

24 Oktober 2021 pukul 05.23

Assalamualaikum...,
Qobiltu...

  Unknown

5 Maret 2022 pukul 09.26

Qobiltu yai.. izin mengamalkanya...

  Ardy

26 Agustus 2022 pukul 10.59

Qubiltu ijin mengamalkan y